Joint Venture, Perusahaan Farmasi Indonesia Sasar Pasar Kamboja

Phnom Penh – Dexa Group bekerja sama dengan Dynamic Group membentuk sebuah perusahaan bersama bernama “Dynamic Argon Co Ltd” yang secara resmi diluncurkan pada 9 Januari 2019 di Hotel Le Royal Phnom Penh.

“Dengan pertumbuhan ekonomi Kamboja yang stabil, sudah saatnya Dexa mengembangkan bisnisnya tidak hanya sebagai produsen tetapi juga sebagai distributor. Hal tersebut untuk menjamin distribusi produk dan menjangkau seluruh wilayah di Kamboja, kata Ferry Soetikno, Presiden Direktur Dexa Group dalam sambutannya.

Dubes RI untuk Kerajaan Kamboja, Sudirman Haseng turut hadir sebagai panelis dalam press conference peluncuran Dynamic Argon. “Saya berharap kerja sama kemitraan Dexa dan Dynamic dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kerja sama perdagangan bilateral, dan dalam rangka peringatan 60 tahun hubungan bilateral RI-Kamboja tahun 2019,” ucapnya.

Tom Kimson, CEO Dynamic Pharma pun berharap agar kerja sama dengan Dexa dapat meningkatkan kerja sama perdagangan kedua negara. “Dan juga memberikan kontribusi positif di sektor kesehatan Kamboja dengan menyediakan obat-obatan yang berkualitas tinggi, aman dan terjangkau,” katanya.

​Dexa telah memasuki pasar Kamboja dengan mengekspor produk farmasi sejak tahun 2000 dengan mitra lokal Dynamic Pharma, salah satu perusahaan distribusi farmasi terbesar yang telah beroperasi 23 tahun di Kamboja. Ke depan, Dynamic Argon diharapkan memiliki keunggulan kompetitif dan menjadi perusahaan distribusi farmasi modern dengan standar internasional yang mampu mencakup semua wilayah Kamboja.​

Previous «
Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.